Humor Palembang,Humor Bebas dan Tips Sehat

xiaomi

Ramuan Kangker Ini Sangat Mujarab

fashion wanita
Wong PALI-

Profesor Hristo Mermerski, seseorang ilmuwan Rusia, menemukn ramuan obat alami ajaib yang, menurutnya, mempunyai khasiat dapat menyembuhkan kanker. Hampir semua nutrisi utama seperti , mineral, protein, vitamin, lemak nabati, karbohidrat dan zat bioaktif di nyatakan sang profesor terkandung di dalam obat temuannya.

“Ini adalah makanan yang membuat semua badan sehat, serta pasti kanker dalam organisme bakal pergi”, kata profesor Mermerski dalam salah satu kuliahnya.

Terlepas sebagai obat kanker, kombinasi ini dapat sangat menolong pada spider veins, dapat meningkatkan kesehatan jantung, menguatkan system kekebalan tubuh, dan menyingkirkan racun dari ginjal serta hati.

Selain itu, mempunyai kekuatan untuk meningkatkan fungsi otak serta memori dan bisa mencegah perubahan penyakit koroner, membuat perlindungan dari serangan jantung serta menolong dalam penyembuhan orang-orang yang terserangan penyakit stroke dan jantung . Beberapa orang mengklaim bahwa kombinasi ini sudah membantu mereka dalam memerangi beragam type kanker.

Bahan yang dibutuhkan :

1 kg madu asli

12 siung bawang putih segar

15 lemon segar 

400 gr butir gandum 

400 gr buah kenari 

Cara membuat :

Tempatkan 400 gr butir gandum dalam mangkuk dan tutup rapat. Tiriskan butir setelah 10 – 12 jam penyimpanan. Bilas dengan air dan tiriskan. Lalu biarkan gandum tumbuh dalam waktu 24 jam di dalam mangkok. Setelah ini, Anda akan mendapatkan kecambah gandum.

Menyiapkan obatnya :

Pertama, giling kecambah, kacang kenari dan kupas bawang putih. Lalu giling dengan 5 lemon berbarengan. Peras 10 lemon yang tersisa serta campurkan pada juice 

Selanjutnya, imbuhkan madu lantas aduk dengan sendok, kemudian tuangkan campuran ke dalam mangkuk. Masukkan dalam kulkas dan biarkan selama 3 hari. Setelah itu, Anda bisa mengkonsumsinya.

Konsumsi campuran ini 30 menit saat sebelum sarapan, makan siang, makan malam serta saat sebelum tidur. Untuk penyembuhan kanker, konsumsi 1-2 sendok makan tiap-tiap 2 jam. Menurut Profesor Mermerski, resep obat alami ini bakal memberi Anda dengan kesehatan yang baik . Juga sudah dapat dibuktikan bahwa hal semacam itu bisa mengobati kanker, melindungi badan Anda utama, serta meningkatkan energi Anda.

“Obat ini memiliki kandungan semua vitamin esensial, garam mineral, zat bioaktif, protein, karbohidrat serta lemak nabati. Oleh karenanya, meningkatkan kemampuan dari semua organ internal serta kelenjar, yang melindungi badan terus sehat serta mengarah ke mengobati kanker sepenuhnya “, menjelaskan Mermerski.

Tag : Aneka Tips
0 Komentar untuk "Ramuan Kangker Ini Sangat Mujarab"

Hosting Indonesia Hosting Indonesia
Back To Top