Humor Palembang,Humor Bebas dan Tips Sehat

xiaomi

Bunga Tapak Darah, Atasi 9 Macam Penyakit

fashion wanita
Wong PALI


Tanaman liar ini tumbuh bebas sebagai semak, namun juga banyak dipelihara di halaman rumah sebagai tanaman hias. Situs dara mirip terompet, bunganya ada yang  berwarna merah keungulan dan ada yang berwarna putih Ada juga yang banyak digunakan sebagai obat yaitu yang tajuknya berwarna putih.

Penyembaran tanaman ini dengan biji. Konten Serta Manfaat: antikanker dikarenakan memiliki kandungan vinblastin dan vincristine. Juga memiliki kandungan zat vindolin yang bermanfaat menurunkan kadar gula darah. Selain itu bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah serta digunakan juga sebagai obat penenang.

Mengobati Leukimia dengan cara alami: 
Daun tapak dara secukupnya, sedikit adas dicuci, direbus dengan 1 L air sampai tersisa setengahnya lalu saring. Ramuan ini diminum 2x sehari.

Mengobati Hipertensi Dengan cara Alami: 
7 daun tapak dara dicuci, lalu diseduh dengan satu gelas air. Diminum 1x sehari, menjelang tidur.

Mengobati Diabetes Dengan cara Alami:
15 daun tapak dara dicuci, lalu direbus dengan 3 gelas air sampai airnya tinggal 1/2. Ramuan ini  diminum 2x sehari.

Mengobati Batu Ginjal dengan cara alami:
Segenggam daun tapak dara dicuci, direbus dengan 3 gelas air sampai airnya tinggal 1/2. Ramuan ini  diminum 2x satsehari.

Mengobati Demam Dengan cara Alami:
Segenggam daun tapak dara, 3 batang tapak dara, 1 potong akar tapak dara dicuci, direbus dengan 4 gelas air sampai airnya tersisa setengah. Ramuan ini diminum 2x sehari 

Mengobati Asma Dengan cara 

Alami:
sebongkah akar tapak dara dicuci, lalu direbus dengan 1 L air sampai airnya tinggal 1/2. Saring. Ramuan ini untuk diminum 2x sehari. 

Mengobati Anemia Dengan cara Alami:
4 putik bunga tapak dara putih dicuci, di rendam dalam 1 gelas air. Simpan semal3aman diluar sehingga terkena embun. Minum setiap pagi.

Mengobati Bisul dan Borok dengan cara Alami: 
Segenggam daun tapak dara dicuci, dilumatkan. Lantas, tempelkan pada bisul atau borok.

Mengobati Luka Bakar Dengan cara Alami:
8 lembar daun tapak dara, 1/2 genggam beras ditumbuk halus dengan diberi sedikit air. Lalu tempelkan ramuan itu pada luka bakar. Balut dengan perban.

Terima kasih sudah meluangkan waktu Anda membaca Manfaat Tapak Dara Untuk Kesehatan Serta Langkah mengolahnya. Mudah-mudahan Manfaat Tapak Dara Untuk Kesehatan Serta Langkah mengolahnya menjadi berguna untuk Anda semua. Tolong di share ke teman teman kita di media sosial. Jangan sampai artikel ini terputus pada Anda sempatkan sedikit waktu untuk berbagi karena mungkin banyak teman kita yang membutuhkan artikel seperti ini.


0 Komentar untuk "Bunga Tapak Darah, Atasi 9 Macam Penyakit "

Hosting Indonesia Hosting Indonesia
Back To Top