Humor Palembang,Humor Bebas dan Tips Sehat

xiaomi

Atasi Asam Urat Dengan Jus Jahe Wortel???

fashion wanita
Wong PALI-
Diantara tanda-tanda penyakit asam urat tinggi adalah kesemutan dan linu. Nyeri terutama pada malam hari saat bangun tidur. Sendi yang terkena penyakit asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.
Lakukan pengobatan tradisional ini sampai kadar asam urat Anda kembali normal. Kadar normalnya adalah 2.4 -6 untuk wanita, dan 3.0-7 untuk laki-laki. Kontrol makanan yang dikonsumsi dengan mengurangi asupan makanan yang mengandung purin. Banyak minum air putih, agar membantu membuang purin yang ada dalam tubuh.
Pengobatan asam urat dapat dilakukan dengan menggunakan terapi bekam di titik betis bermanfaat untuk melancarkan sirkulasi darah di bagian kaki. Dengan terapi bekam dapat mengeluarkan darah kotor sehingga asam nukleat kembali normal.
Dan Anda juga bisa melakukan pengobatan herbal dari dalam tubuh dengan mengkonsumsi minuman jus segar, Jus Jahe Wortel. Caranya sangat mudah. Dengan bahan seperti Wortel, Jahe, Buah Melon, Jeruk Nipis, dan es batu tentunya.
Cara membuatnya pasti Anda sudah tahu bukan. Saya berikan takarannya agar anda tak keliru:
50 gr Wortel, di rajang
2 cm jahe, di rajang
200 gr buah melon segar, kupas dan potong-potong
1 sdm air jeruk nipis
Es batu secukupnya
Anda pasti sudah biasa membuat jus. Silahkan Anda coba resep ini di rumah.  
0 Komentar untuk "Atasi Asam Urat Dengan Jus Jahe Wortel???"

Hosting Indonesia Hosting Indonesia
Back To Top