Humor Palembang,Humor Bebas dan Tips Sehat

xiaomi

Rebusan daun jambu biji, solusi alami untuk atasi rambut rontok !! inidia Caranya…

fashion wanita
Wong PALI-
Ternyata daun jambu biji tak kalah berkhasiat dengan buahnya. Mungkin kita tak pernah terpikirkan jika daun jambu biji ternyata memiliki manfaat lain selain dapat meningkatkan trombosit pada penderita demam berdarah.

Dilaporkan Style Craze, para pakar telah melakukan sejumlah penelitian terkait daun jambu biji ini. Menurut para pakar, daun jambu biji bermanfaat mengatasi dan meghindari kerontokan rambut jika digunakan setiap hari sebagai bahan perawatan rambut. Lebih jauh para ahli menyebutkan bahwa kandungan Vitamin B banyak terdapat pada daun jambu biji. Sedangkan rambut sangat membutuhkan Vitamin B ini untuk menjaga kesuburan dan kesehatan rambut. Tentu bahan ini sangat mudah didapatkan, karena jambu biji banyak tumbuh di daerah Indonesia sebagai tanaman hias bahkan tanaman yang di manfaatkan buahnya. 

Untuk menyuburkan rambut, caranya sangat mudah; Ambil secukupnya daun jambu biji, lalu rebus selama 20 menit dengan 1 liter air. Setelah mendidih, lalu dinginkan rebusan daun jambu biji tersebut.

Air rebusan jambu biji inilah yang digunakan sebagai tonik. Keramaskan pada kulit kepala serta akar rambut sambil melakukan pijatan ringan, lalu diamkan selama setengah jam sebelum rambut dibilas. Atau jika menginginkan hasil yang optimal, jangan bilas rambut Anda. Tapi bungkuslah rambut dan kepala menggunakan handuk atau shower cap saat tidur. Baru keesokan harinya rambut dibilas.

Pemijatan kulit kepala dengan tonik daun jambu ini dapat mengendalikan kerontokan rambut. Karena ramuan ini bakal menguatkan akar serta folikel rambut.
0 Komentar untuk "Rebusan daun jambu biji, solusi alami untuk atasi rambut rontok !! inidia Caranya…"

Hosting Indonesia Hosting Indonesia
Back To Top