Humor Palembang,Humor Bebas dan Tips Sehat

xiaomi

5 Manfaat Minyak Kelapa Untuk Kesehatan

fashion wanita
Minyak kelapa sangat bagus untuk rambut anda,kulit dan bahkan gigi anda,sehingga tidak heran semua orang menyukai minyak kelapa. Tidak hanya itu,minyak kelapa juga bisa dijadikan pelembab wajah anda karena minyak kelapa mengandung antibakteri.
Anda juga dapat menggunakan minyak kelapa untuk memanggang masakan anda. Selain itu,air kelapa juga bisa diminum sebagai antioksidan.
Sebuah studi Internasional Journal of Dermatology menunjukkan bahwa minyak kelapa murni membantu kehilangan penurunan air pada penderita dermatitis atopik.
Berikut manfaat minyak kelapa untuk anda:

1. Baik untuk kulit

Minyak kelapa digunakan sebagai pelembab wajah untuk mengurangi penuaan pada wajah,karena minyak kelapa mengandung antioksidan,antibakteri dan antimikroba yang dapat membantu mengobati jerawat.
Jika anda memiliki kulit wajah yang sensitif,anda dapat menggunakan minyak kelapa sebagai solusinya.

2. Bisa untuk pembersih wajah.

Minyak kelapa bisa digunakan untuk pembersih wajah anda. Membersihkan pori-pori wajah yang tersumbat agar tidak terlihat kusam.

3. Bisa untuk melembabkan dan melembutkan rambut

Minyak kelapa menembus batang rambut dengan mudah karena struktur molekul kecil. Ini berarti minyak kelapa dapat melembabkan kulit kepala dan melembutkan rambut,mencegah kerusakan dan mengurangi kerugian protein rambut.

4. Dapat memutihkan gigi

Minyak kelapa dapat membantu mengangkat noda dan memutihkan gigi. 
"Bakteri dalam mulut ditutupi dengan membran lipid. Ketika kontak dengan minyak kelapa,mereka secara alami menempel satu sama lain dan membersihkan noda pada gigi,"jelas ahligizi Alex Thompson

5. Sebagai make-up wajah.

Carilah eyeshadows yang mengandung minyak kelapa untuk menyehatkan kulit pada kelopak mata aanda,sehingga tidak nampak berkerut. 

Demikianlah 5 Manfaat minyak kelapa 
Tag : Aneka Tips
0 Komentar untuk "5 Manfaat Minyak Kelapa Untuk Kesehatan"

Hosting Indonesia Hosting Indonesia
Back To Top