Humor Palembang,Humor Bebas dan Tips Sehat

xiaomi

6 Kejadian Tewas Saat Ber-selfie (Bagian 2)

fashion wanita
Wong PALI-
3. Tewas tertabrak kereta api
Malang nasib seorang pria di Oregon, Amerika Serikat. Ia tewas tertabrak kereta Amtrak saat berselfie di rel.  Diberitakan, pria malang tersebut sedang melakukan perjalanan dari Tacoma ke Portland. Di tengah perjalanan, ia berhenti sejenak di pinggir sebuah sungai di selatan Oregon untuk merokok dan berfoto bersama seorang teman wanitanya.

Namun pasangan itu tak menyadari jika pada saat yang sama ada sebuah kereta Amtrak yang berjalan mengarah ke selatan dengan kecepatan tinggi. Sementara mereka berada pada lintasan rel yang akan dilintasi kereta tersebut.

Pria malang itu dikabarkan tertabrak kereta dan meninggal ditempat, sementara si wanita selamat tanpa terluka sedikit pun. (solomos.com)

4. Tewas terjatuh dari atap saat ber-selfie
Vologda, Rusia. seorang remaja 17 tahun dikabarkan tewas terjatuh dari atap saat berselfie. Remaja tersebut sudah sering mengambil beberapa gambar untuk dimuat di instagramnya.

Bersama temannya remaja ini berniat mengambil gambar menakjubkan dari ketinggian dengan bergantung di tepi bangunan menggunakan seutas tambang. Namun yang terjadi selanjutnya, tambang yang digunakannya terlepas dari kaitan dan ia terjatuh dari atas dan tewas. Sempat diselamatkan tim medis setempat, namun jiwanya tak tertolong.

Tag : Serba Serbi
0 Komentar untuk "6 Kejadian Tewas Saat Ber-selfie (Bagian 2)"

Hosting Indonesia Hosting Indonesia
Back To Top