Humor Palembang,Humor Bebas dan Tips Sehat

xiaomi

6 Kejadian Tewas Setelah Ber-selfie (Bagian 1)

fashion wanita
Wong PALI-
Selfie bukanlah sebuah gaya hidup yang asing di masyarakat sekarang. Seluruh dunia sudah mengenalnya seperti kewajiban untuk mengabadikan setiap moment. Bahkan seseorang ketika maut menghampiri pun masih sempat melakukan selfie, seakan kematiannya adalah sebuah moment yang orang lain harus tau. Berikut kejadian selfie berujung maut versi humor kito

1. Tewas setelah berselfie di tangga sekolah
Kejadian ini terjadi pada Senin, 30 Juni 2014, pukul 10.21 waktu setempat. Remaja 14 tahun asal Filipina tewas setelah ber-selfie di tangga sekolahnya. Siswa dari Rizal High School di Kota Pasgi ini terjatuh dari tangga saat ber-selfie dengan teman-teman sekelasnya. Siswa yang tak disebutkan namanya ini merasa pusing dan kehilangan keseimbangan.

Akibat terjatuh dari tangga yang curam, korban menderita luka kepala, memar, dan patah tulang rusuk hingga melukai ginjalnya . Saat korban terjatuh, kegiatan belajar sedang berlangsung.

Penjaga keamanan sekolah sempat membawa korban ke klinik sekolah Namun, nyawa korban tak berhasil diselamatkan. (dunia.tempo.co)

2. Tewas tertembak saat berselfie
Delon Alonso Smith, 19 tahun, dari Texas, Amerika Serikat dilaporkan tewas setelah tertembak saat ia berselfie dengan senjata api di tangannya. Diberitakan bahwa ia secara tak sengaja menarik pelatuk senjata yang mengakibatkan dirinya tewas saat berselfie. Kejadian itu disaksikn oleh sepupunya yang berada di tempat kejadian sehingga membuat syok keluarga Delon. Polisi setempat menyelidiki kepemilikan dari senjata api yang digunakan Delon saat berselfie.(Metrotvnews.com)
Tag : Serba Serbi
0 Komentar untuk "6 Kejadian Tewas Setelah Ber-selfie (Bagian 1)"

Hosting Indonesia Hosting Indonesia
Back To Top