Humor Palembang,Humor Bebas dan Tips Sehat

xiaomi

6 Kejadian Tewas Saat Berselfie (Bagian 3)

fashion wanita
Wong PALI-
5. Tewas tergulung ombak saat berselfie
Kali ini terjadi di Indonesia, tepatnya di Desa Slempit, Kedamean. Akibat tak mengindahkan larangan dari penjaga pantai, Ainur Rochmad tewas setelah tergulung ombak Pantai Klayar di Desa Sendang, Gresik, Kecamatan Donorojo, Pacitan, Jawa Timur

Dikutip dari surabayapost.net, peristiwa terjadi pukul 07.30 22 Juli 2015 lalu. Ainur yang tergabung dalam rombongan karyawan sebuah perusahaan berwisata ke Klayar, nekad melakukan selfie di atas sebuah karang Seruling Samudera yang terkenal mengeluarkan suara seperti seruling, hingga korban tergulung ombak dan menghilang.

Korban baru ditemukan pada pukul 09.00 waktu setempat dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

6. Tewas tertimpa batu saat berselfie
Masih dari tanah air. Dikutip dari beritahati.com, dari Probolinggo diberitakan enam orang mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma (UWK) Surabaya, tertimpa batuan besar saat berselfie di kawasan wisata air terjun Madakaripura, Desa Negororejo, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Kamis (10/9).

Salah seorang dari ke-enam korban bernama, Reza Gilang Bastian (21), asal Desa Mlokorejo, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember, dikabarkan tewas di tempat. Ia tertimpa batu besar dari atas tebing dengan ketinggian sekitar 150 meter. Sementara lima orang rekan korban hanya mengalami luka-luka akibat percikan kerikilnya. 

== Selesai ==

Tag : Serba Serbi
0 Komentar untuk "6 Kejadian Tewas Saat Berselfie (Bagian 3)"

Hosting Indonesia Hosting Indonesia
Back To Top