Humor Palembang,Humor Bebas dan Tips Sehat

xiaomi

Humor Singkat Bikin Hati Senang

fashion wanita
Wong PALI-
DASAR ANAKNYA PAK RT:
Karena selama pacaran sering bertengkar
Maka si cowok ngajak BREAK U/ saling Intropeksi dulu
Begitu mendengar hal tsb, sicewek langsung nangis
Karena si ibu mendengar isak tangis anaknya, maka
keluarlah si ibu....Ada apa Nak....lalu certalah si cowok
Walaaaaah...kalau cuman GAK MAMPU melakukan itu semua, takut kehilangan, dan gak bisa jauh dr cowokmu....SANA MINTA SURAT keterangan TIDAK MAMPU ke Bapakmu...trus bawa ke Pak RW, besuk pagi baru ke kecamatan...selesai dech
Si Cowok....Ngeluuuuuus dodo.....

SUNGGUH SUNGGUH TERMEHEK MEHEK:
Pagi tadi sehabis sepedaan keliling perkebunan salak pondoh
Trus saya misah dari komunitas saya
Nangkring di lesehan gudeg kampung
Sambil menikmati gudeg
Ada pengisi TTS, saya liat TTS semudah itu tak terjawab satu soal pun, lalu saya tanya sambil berkenalan: Saya Pak Antonie....dan dia memperkenlkan namanya: EMBUH (Gak tau kalau di artikan ke Bhs Indonesia), niatnya mau bantu jawab TTS, saya malah tertawa terbahak bahak sendiri, sambil di tonton orang banyak....Ternyata orang gak waras....Hahahaaa
SALAM EMBUUUUUUH..!! (Pantes ga bisa jawab TTS)

SUNGGUH SUNGGUH ADA DAN NYATA:
NOPOL YG MUDAH DIKETAHUI SIAPA PEMILIKNYA:
Banyak ber sliweran mobil - mobil mewah di sekitaran kota Yogyakarta, dengan No Polisi yg bisa dibaca dengan mudah:
Contoh nyata dilingkungan FAK. Kedokteran Gigi UGM:
- DR 9191 ST.......Pemiliknya Drg.SITA tetangga saya
- AD 9191 DT.......Pemiliknya Drg DITA dari Solo anak kakak
ADALAGI:
- AB 90 RI............Pemiliknya keluarga pemilik GUDEG
- AB 54 TE..........Alphard tsb milik penjual Sate di ConCat
Yang lebih aneh:
- N 333 SS..........Bhs prokem Ngalam...cantik kalau ga salah
- D 3 AR
- K 4 UL
- L 1 UR...............Mobil mewah ini dibeli dr hasil liur walet
- AD 1 MU
- AD 1 KU
- AD 1 DW...........Satu keluarga dr Solo pemilik perush. batik
Untuk NoPOL yg terakir ini, sedang parkir di KRING KRONG
- AB12 22AN.......Kebetulan sering naik/ turun KALIURANG
Mau nambahin Cui......!!
SORY..!!
Ada 8 INBOX yg tidak bisa aku buka, gak tau kenapa
Termasuk kotak PEMBERITAHUAN...

PAGI INI SEPERTI HARI BIASANYA:
Mau kemana Pah...koq bawa peralatan perang gitu kata si kecil
Ya berenang to dek....masaka mau ke PASAR kataku
Ooooooo...kirain mau ke "PUSKESMAS"
PUSAT KESEHATAN MAS MAS.....Alias futsal
PAGI SIS...PAGI BRO...!!...Ke PUSKESMAS YUK..!!

SUNGGUH SUNGGUH TERJADI:
Pada acara tradisi mubeng Benteng, malam 1 Suro kemarin
Tiba - tiba ada 1 peserta, bapak - bapak yang terjatuh
Karena beliau mempertahankan tradisi mbisu nya
Maka piha medic pun langsung membawanya ke RS terdekat
Baru sampai di RS, bapak - bapak tsb cerita panjang lebar
Kalau beliau merasa badannya spt ada yg mendorongnya
Karena yg menolongpun ada peserta yg ikut ke RS tsb
Berkata secara spontan:
Woooowww...saya pas dibelakng bapak hlo, bukan sy yg mendorong, saya pikir Bapak MALAH STRUK, soalnya posisi waktu jatuh persis spt orang struk, sempoyongan gak karuan
Bisa dibayangkan raut muka bapak tsb.....STREEEES LEE..!!



Tag : Humor
0 Komentar untuk "Humor Singkat Bikin Hati Senang"

Hosting Indonesia Hosting Indonesia
Back To Top