Humor Palembang,Humor Bebas dan Tips Sehat

xiaomi

Ponsel Terlaris di Dunia

fashion wanita

Sahabat kito, tau gak handset apa yang terlaris di dunia? Samsung Galaxy series atau iPhone? Pastilah yang menyukai salah satu merek gadget terkenal itu akan mengklaim merekalah gadget dengan penjualan terlaris di dunia. Hmmm...jangan terburu seneng dulu deh. 

Ternyata kedua merek itu bukan yang terlaris di dunia! 71,5 juta selama penjualan 3 bulan memang pernah diraih iPhone 6. Namun nilai itu belum mampu menyaingi penjualan handset ini. Sahabat masih inget kan sama hendset murah ini? Hayoo, yang pernah make pasti masih inget. Atau masih ada yang nyimpen sampe sekarang nih? 

Dialah Nokia N 1100, yang ternyata juaranya penjualan handset. Nokia N 1100 dengan penjualan terbaik di dunia ini telah mengalahkan iPhone 6 yang canggih saat ini.
Jangan bandingkan spesifikasinya dengan gadget masa kini deh. Pasti Nokia N 1100 kalah canggih dibanding gadget masa kini.

Pada tahun 2003 yang lalu Nokia 1100 menjadi hits di pasar industri mobile. Padahal Nokia 1100 bukanlah hendset canggih layaknya hendset masa kini. Handset ini hanya dilengkapi sebuah senter, sepasang no-slip grips dan dust-proof case. Namun 250 juta unit dalam waktu 5 tahun berhasil terjual, sekaligus menjadi perangkat elektronik yqng banyak digemari konsumen di dunia. 

Sasaran utama penjualan hendset ini adalah negara-negara berkembang seperti Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar $100, sangat banyak yang pemfavoritkannya. Pembelian sudah termasuk fitur built-in flashlight, monophonic ringtones, cover yang bisa diganti-ganti, 400 jam standby time dan tersemat game Snake yang menjadi favorit banyak orang. Namun hendset ini tak diproduksi lagi sejak tahun 2009.

Nah sahabat, apakah masih ada yang nyimpen barang antik ini? Atau, sudah menjadi kenangan?
0 Komentar untuk "Ponsel Terlaris di Dunia"

Hosting Indonesia Hosting Indonesia
Back To Top