Humor Palembang,Humor Bebas dan Tips Sehat

xiaomi

Tips Mengobati Sakit Gigi Dengan Daun Benalu

fashion wanita
Kebanyakan orang pasti pernah mengalami sakit gigi. Penyakit ini dapat menghambat aktifitas kita sehari-hari. Kepala terasa berdenyut. Bahkan untuk mendengar suara berisik sedikit saja,maka gigi akan terasa semakin berdenyut cenat cenut. Tak jarang,banyak orang yang sampai menangis merasakan sakit gigi,sekalipun dia orang dewasa. 

Tapi,sakit gigi tidak bisa di anggap remeh. Gangguan sakit gigi ini dapat mempengaruhi kesehatan kita,karena kita tidak bisa mengunyah makanan dengan baik.

Sakit gigi sering terjadi pada orang yang giginya sudah berlubang. Biasanya karena kurangnya perawatan pada gigi,jarang gosok gigi,ataupun terlalu seringnya memakan makanan yang panas,juga yang mengandung banyak zat asam,bisa menyebabkan kerapuhan pada gigi dan berlubang. Itulah sebabnya kesehatan gigi harus dijaga dengan baik.

Ada cara mudah meredakan sakit gigi. Yaitu dengan cara berkumur-kumur menggunakan rebusan daun benalu. Berikut resep alaminya:
  • Ambil 10 lembar daun benalu (parasit).
  • Ambil juga 2 potong akar benalu secukupnya
  • Cuci bersih,kemudian rebus dengan segelas air sampai mendidih.
  • Setelah direbus,dinginkan. Jadikan air rebusan ini untuk berkumur-kumur setelah sikat gigi. Lakukan sampai sakit gigi anda hilang rasa sakitnya.
manfaat daun benalu

Mudah bukan? Tak ada salahnya jika anda gunakan sebagai perawatan gigi anda agar sehat,sebelum anda mengalami sakit gigi yang sebenarnya.

Daun benalu mudah didapat. Daun yang tumbuh menempel pada tanaman lain seperti tanaman mangga,jambu,apel dan pada tanaman kayu lainnya ini sering kita jumpai. Nama latinnya Macrosolen Cochincinesis

Demikian tips dari saya. Silahkan cari tau lebih banyak tentang daun benalu pada search google anda.

Bagikan artikel singkat ini jika bermanfaat 
dengan menyertakan sumber dari Humorwongkito.blogspot.com




Tag : Aneka Tips
Hosting Indonesia Hosting Indonesia
Back To Top