Humor Palembang,Humor Bebas dan Tips Sehat

xiaomi

SERAM!!! 4 Cara Ini Kita Bisa Melihat Hantu

fashion wanita
Berkata berkenaan mahluk halus atau hantu, memanglah tiada habisnya. Hantu sendiri bagi yg belum sempat melihatnya dianggap takhayul dan cuma mitos. Tapi bagi yg telah sempat melihatnya,ini merupakan pengalaman yang tentunya tidak terlupakan seumur hidup. Nyatanya ada hal-hal gampang yang dapat dilakukan untuk menonton hantu dengan cara nyata. Tidak sedikit yang bilang kala lakukan trik sederhana ini,orang-orang menyaksikan penampakkan hantu dengan amat sangat menyeramkan. Berikut 4 elemen yang tak sengaja sanggup memanggil hantu di kutip dari tipsduaduniatrans7.blogspot.com.


1. Menonton Ke Belakang Lewat Kaki

Sebenarnya ini merupakan salah satu kiat paling kuno dalam menyaksikan hantu. Caranya pasti gampang, adalah dikala di tengah malam hari, terutama waktu situasi sedang gelap atau tempat-tempat yang sepi,cobalah menyaksikan ke arah belakang lewat di antara kedua kaki dengan cara menundukkan kepalamu kebawah. Konon,cara ini dapat mendatangkan sesosok hantu yang kakinya melayang tak menginjak tanah. Hiiiiiiii....!!!

2. Mandi Ditempat Gelap Gulita

Kamar mandi boleh menjadi disebut-sebut yang merupakan salah satu lokasi di mana penampakan hantu sering terjadi disini. Oleh dikarenakan itu,jika anda sanggup cobalah mandi di satu kamar mandi tanpa menyalakan lampu di tengah malam hari. Ada baiknya pula janganlah menyalakan keran air,biarkan nada kalem. Konon katanya,anda dapat merasakan kedatangan sosok lain dalam kegelapan itu. Hiiiiiiii.....!!!!

3. Bercerita Tentang Hantu di Ruangan Angker

"Hust, jangan sampai menulis narasi hantu di area angker ya! Kelak hantunya dengar'!" Hiiiii....!!

Tentunya anda tidak jarang mendengar hal-hal ini. Hal ini belum ada yang dapat membuktikannya, cuma saja sekian banyak kasus tidak jarang terjadi ketika satu orang bercerita hantu di ruang yg benar-benar angker,namun tiba-tiba wajahnya berubah ketakutan seakan melihat sesosok wajah yang menyeramkan.

Coba anda buktikan kebenaran ini. Datanglah ketempat yang dianggap angker bersama teman-teman anda beberapa orang. Lalu anda cerita yang seram-seram tentang hantu. Konon katanya kita akan melihat sesosok hantu. Hiiiiiiii...seremmmmm!

4. Ngaca Ketika Tengah Tengah Malam

Suasana sunyi, gelap, lembab,dan anda tetap terjaga. Coba sesekali anda memandang cermin dengan serius, nikmati aura kala menatap cermin dengan seksama. Sehingga, selanjutnya anda dapat menyaksikan sosok yg menurutmu pasti membuat anda bergidik dan berpaling dari cermin. Hiiiii...!!! Hantu apa wajahmu yang mirip hantu ya...Xixixixixi..



Tag : Serba Serbi
Hosting Indonesia Hosting Indonesia
Back To Top