Humor Palembang,Humor Bebas dan Tips Sehat

xiaomi

Penemu Huruf Misterius "N" Pada Permen Karet Yosan

fashion wanita

Wong PALI-Yang angkatan tahun 90-an,...hayoo..ada yang masih inget gak dengan permen yang satu ini?  Masih ingat kan... salah satu permen karet ini memiliki undian dengan mengumpulkan setiap abjad yang membentuk tulisan 'Y-O-S-A-N' dalam setiap bungkus kulit permen. Dalam setiap bungkusnya akan terdapat satu buah huruf, dan kita diminta untuk mengumpulkan huruf-huruf tersebut hingga membentuk kata YOSAN. Seru kan, waktu itu....hehehe

Setiap beli permen karet ini pasti yang dilihat duluan huruf apa yang ada di balik kulitnya. Iya kan..Kalian pada rebutan tarik menarik cuma pengen lihat duluan huruf apa yang ada. Pasti tuh... pada nyari huruf N, iya kan...ngaku deh

Huruf "N" pada bungkus kulit permen Yosan ini adalah misteri waktu itu. Tak ada satu orangpun yang menemukannya. Banyak anggapan orang ini hanya tipuan belaka yang hanya digunakan oleh produsen untuk menarik pelanggan. Tapi siapa nyana, rahasia huruf N permen Yosan benar-benar sebuah rahasia hingga yang menemukannya pun tak terekspose kala itu.

Kalo masalah ekspose megekspose, pastilah karena pada waktu itu media belum seramai saat ini. Tapi paling tidak ada sumber dari mulut ke mulut. Atau dari surat ke surat seperti waktu itu, kan jamannya berkirim surat dengan tajuk "Sahabat Pena", masih inget kannn..

Di kutip dari www.brilio.net, ternyata huruf misteri legendaris itu telah di temukan seseorang bernama Rama Hidayat, pada tahun 2005 silam. Nahhh...,ternyata ada juga yang nemukannya ya. Tapi kita baru tau sekarang ya...Misteri memang.

www.brillio.net menceritakan, waktu itu, Rama berusia 8 th saat tidak sengaja menemukan huruf 'N' misteri itu. Ia menemukannya justru dari bawah kardus pembungkus permen yosan itu sendiri. Secara kebetulan, ketika itu Rama sedang membantu orang tuanya di warung (keluarga Rama memiliki usaha warung sembako). Saat itu matanya secara tak sengaja melihat kulit permen Yosan menempel di bawah kardus pembungkusnya. Lalu Rama tergerak untuk melihat kulit permen tersebut, dan..ternyata tertulis disitu huruf "N" yang kala itu telah menjadi sebuah misteri.

Nah, sahabat..pasti sampai saat ini pun di antara sahabat ada yang belum tahu klo huruf misteri itu sudah di temukan bukan..? Termasuk saya tuh. Jika saya tak berselancar di internet dan ketemu bang brillio.net, gak mungkin saya tahu kalau misteri huruf N ternyata sudah terbongkar 10 tahun silam. 

Mau tau Rama dapet apa? Rama dapet kaos "Menchester United" seperti janji dari produsen permen Yosan. Lebih jauh di beritakan, sejak saat penemuan huruf misteri itu, tidak pernah lagi ada berita yang kembali menemukan huruf N permen Yosan.

0 Komentar untuk "Penemu Huruf Misterius "N" Pada Permen Karet Yosan"

Hosting Indonesia Hosting Indonesia
Back To Top