Humor Palembang,Humor Bebas dan Tips Sehat

xiaomi

Pria Ini Pernah Memiliki Google.com Selama 1 menit

fashion wanita


Sanmay Ved berhasil membeli sebuah nama domain milik google dan membuatnya menjadi pemilik Google. Ia telah berhasil membeli nama domain dari website paling populer di dunia itu seharga $ 12 saat ia sedang mencari nama domain untuk web pribadinya. Kemudian secara kebetulan ia mendapatkan nama domain berbayar yang disediakan Google ketika ia mengetik alamat dan menemukan Google.com tersedia nama domain berbayar.

Dengan asumsi pasti ada kesalahan pada Google, Mr Ved mencoba untuk menambahkan domain ke keranjang nya. Dan ia terkejut,ternyata domain yang ia beli memang di jual Google.

"Aku berharap,aku akan mendapatkan error pada saat transaksi berjalan, tapi ternyata saya mampu menyelesaikan pembelian, dan kartu kredit saya benar-benar dikenakan."kata Sanmay.

Setelah transaksi selesai, Mr Ved menerima dua email konfirmasi pembeliannya. Pemeriksaan lebih lanjut menegaskan bahwa kepemilikan Google.com memang telah ditransfer kepadanya.

Tapi menit kemudian, ia menerima email dari Google yang mengatakan bahwa mereka telah membatalkan pesanan.

Google segera menyadari telah terjadi kesalahan pada system penjualannya. Sehingga dengan cepat Google membatalkan transaksinya.


.

0 Komentar untuk "Pria Ini Pernah Memiliki Google.com Selama 1 menit"

Hosting Indonesia Hosting Indonesia
Back To Top