Humor Palembang,Humor Bebas dan Tips Sehat

xiaomi

Ya Allah...Turunkanlah HujanMu Ya Rabb

fashion wanita
Wong PALI-

Kemarau panjang di tahun 2015 ini menjadi catatan tersendiri yang perlu kita jadikan renungan dari sisi Agama. Gejolak dunia seakan menambah kuat aroma sakral seiring makin gencarnya isu kiamat sudah mendekati dunia. 

Jika kita simak berbagai kejadian dunia mulai dari banyaknya peperangan, pembunuhan, bentuk kejahatan lain, bencana alam dan masih banyak lagi masalah dunia yang kita dengar beritanya di media-media, maka bagi Umat Islam yang percaya akan datangnya hari kiamat, akan menambah keimanannya dengan selalu mendekatkan diri kepada Allah. 

Hanya Allah Yang Maha Tahu dari setiap kejadian. Hanya Allah Yang Mengatur Segala Bentuk kejadian di muka bumi ini, sekecil apapun kejadian itu. Dan manusia, selayaknya sebagai hamba yang lemah akan memohon kepada Allah untuk meringankan segala macam ujian.

Seperti yang diberitakan media on-line www.beritapali.com, sedikitnya 600 lebih santri Pondok Pesantren Nurul Qur'an dan masyarakat warga Betung melaksanakan sholat Istisqa serta doa bersama meminta turunnya hujan. Betung kecamatan Abab,Kabupaten Pali, rabu (7/10).

Ini merupakan bentuk kerisauan masyarakat pada keadaan cuaca panas akhir-akhir ini. Kekeringan melanda tempat dimana-mana di belahan Nusantara, bahkan di dunia. Kebakaran hutan menjadi trending topik di kalangan pejabat Nasional, bahwa hal ini harus ditanggulangi dengan cepat.

Lebih lanjut, beritapali.com mengabarkan, setelah Shalat Istisqa berjama'ah dan do'a bersama selesai di gelar, tiba-tiba pada malam harinya hujanpun turun, Alhamdulillah. Semoga ini merupakan berkah yang Allah turunkan dengan air hujan. Bagi Umat Muslim yang mengikuti gelaran shalat Istisqa dan do'a bersama itu, akan merasa semakin kuat keimanannya kepada jalan Allah. Mereka akan semakin memperkokoh keimanan serta meyakini bahwa ALlah akan mendengar setiap do'a yang di panjatkan ummatNya. Amiin Ya Rabbal 'Alamiin..

Semoga apa yang dilakukan oleh masyarakat Betung Kecamatan Abab Kabupaten Pali ini menjadi inspirasi pada ummat muslim lainnya untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah dan memanjatkan do'a agar kemarau panjang yang melanda negeri ini Allah gantikan dengan satu musim hujan kembali.


Klik berita selengkapnya di beritapali.com

Sumber referensi beritapali.com



0 Komentar untuk "Ya Allah...Turunkanlah HujanMu Ya Rabb"

Hosting Indonesia Hosting Indonesia
Back To Top