Humor Palembang,Humor Bebas dan Tips Sehat

xiaomi

NASA Temukan Air di Planet Mars

fashion wanita

Para ilmuwan Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) memberi konfirmasi perdana merekaterhadap adanya cairan air yang mengalir di permukaan planet Mars. Penemuan ini memicu spekulasi klasik tentang kemungkinan adanya kehidupan di planet merah tersebut.
"Ini sangatlah menarik,kami masih belum bisa memberi jawaban terkait pertanyaan adakah kehidupan di luar bumi,namun seiring ditemukannya  air yang menjadi elemen penting kehidupan,saya berpikir ini adalah kesempatan yang besar di lokasi yang tepat melalui investigasi di Mars"ujar James L. Green,Direktur bidang ilmu planet bdari NASA,dalam konferensi persnya,seperti dilansir dari laman New York Times,senin (28/9)


Hal ini menggambarkan pergeseran dalam persepsi NASA sebelumnya,dimana secara resmi di ucap berulang bila Mars adalah daerah berdebu,tandus dan tidak dapat ditinggali.

Kini diketahui,Asosiasi administrasi bidang ilmu NASA,Jhon M.Grunsfeld,telah membicarakan untuk pengiriman pesawat ruang angkasa di tahun 2020an menuju satu daerah yang dimungkinkan
untun satu penelitian adanya kehiduapan di Mars.
Tag : Pengetahuan
0 Komentar untuk "NASA Temukan Air di Planet Mars"

Hosting Indonesia Hosting Indonesia
Back To Top