Humor Palembang,Humor Bebas dan Tips Sehat

xiaomi

Empat Manfaat Mengejutkan Dari Tidur Telanjang Bagi Para Pria

fashion wanita
Sebuah penelitian baru mengungkapkan bahwa pria yang tidur telanjang memiliki kualitas sperma yang lebih baik. Di kutip dari The Telegraph.

Bagi para lelaki yang biasa telanjang saat tidur, ini merupakan kabar baik. Menurut sebuah studi baru oleh Institut Nasional Kesehatan Anak dan Pembangunan Manusia, Maryland, dan Stanford University, ternyata tidur dengan celana ketat dapat merusak produksi sperma dan kemungkinan dapat berpotensi kemandulan pada pria.

Celana ketat dapat meningkatkan suhu testis yang menyebabkan kualitas sperma pria jadi menurun. Sementara menggunakan pakaian longgar selama tidur di malam hari dapat membawa peningkatan 25pc kualitas sperma. Berikut manfaat tidur telanjang yang diungkapkan penelitian tersebut:

1. Dapat menurunkan berat badan

Para ahli mengatakan bahwa tidur mengenakan setelan pakaian longgar di malam hari dapat membantu tubuh mengatur suhu badan lebih baik, dan tidur lebih nyenyak. Hal ini karena suhu tubuh turun saat tertidur. Jika tubuh terlalu panas saat tidur, akan melepaskan banyak hormon pertumbuhan manusia, yang merupakan pemicu untuk memperbaiki sel-sel tubuh. Bahkan kortisol (hormon stres) akan meningkat pada saat tidur, sehingga tidur menjadi tidak nyaman dan terganggu. Para peneliti di University of Warwick menemukan bahwa kurang tidur terkait dengan diabetes dan penyakit jantung.

2. Terlihat lebih muda
Menurut salah satu survei yang dilakukan pada 1.000 orang, 57 persen dari pengakuan mereka bahwa tidur telanjang menjadi lebih nyaman dan rileks, dibandingkan dengan tidur menggunakan pakaian.

Tidur telanjang pada pria akan terlihat usia yang lebih muda. Hormon pertumbuhan manusia yang sama yang membantu membakar lemak juga dikenal sebagai agen anti-penuaan tubuh. Dengan memperbaiki sel-sel tubuh,dan membantu untuk memuluskan kulit, menghilangkan bintik-bintik, dan bahkan keriput.
3. Akan menikmati kehidupan cinta bahagia

Yang satu ini pasti tidak berlaku pada pria lajang. Tetapi bagi mereka yang berbagi tempat tidur dengan orang yang dicintai setiap malam, tidur telanjang bisa mengakibatkan hubungan yang lebih mendalam.

Terjadinya kontak kulit dengan pasangan, dapat memicu pelepasan hormon oksitosin. Akibatnya, Anda akan merasa lebih bahagia, dan lebih terhubung dengan pasangan Anda, serta lebih cenderung tertarik pada seks.
4. Dapat menghindari infeksi jamur

Tidur telanjang dapat membantu membebaskan infeksi jamur seperti gatal-gatal pada kulit. Sedangkan jika menggunakan piyama akan menimbulkan rasa panas dan berkeringat saat tidur yang memicu timbulnya infeksi jamur.

Dr Sarah Brewer mengungkapkan "Menjaga daerah yang sejuk, kering, dan bersih akan membantu mengurangi overheating, terutama pada musim panas."

Tag : Info Sehat
0 Komentar untuk "Empat Manfaat Mengejutkan Dari Tidur Telanjang Bagi Para Pria"

Hosting Indonesia Hosting Indonesia
Back To Top