Humor Palembang,Humor Bebas dan Tips Sehat

xiaomi

Jenggot-jenggot Unik

fashion wanita
Humor Wong Kito | Bloggnyo Wong PALI

Ada-ada saja yang dilakukan beberapa pria di negara Austria ini. Mereka memiliki hobi yang unik dengan memelihara jenggot panjang dan dibentuk sesuai apa yang mereka ingin tampilkan. Tapi justru di negara Austria ini menjadi trend yang unik. Bahkan komunitas jenggot ini mengadakan kontes jenggot terunik.

Yang dilakukan komunitas ini banyak menarik penonton yang menyaksikan. Jenggot panjang dengan di model gaya unik ini membuat pemandangan yang menarik. Yuk kita melihat lebih dekat? 

1) The Flying Spaghetti


Pria ini membentuk jenggotnya menjadi dewa. Begitu dia mengatakannya. Berbentuk bulatan-bulatan unik seperti wanita yang sedang memakai rol rambut. 

2) The Paul Gurita

Pria ini membentuk janggutnya dengan desain gurita. Di tarik panjang dan di bentuk bulatan pada ujungnya. Tapi malah mirip bintang laut ya?

3) The Mickey Mouse


Nah,lain lagi dengan pria ini. Dia menamakan jenggotnya dengan nama tokoh kartun terkenal Mickey Mouse. Pria ini tampak dingin menunjukkan gaya jenggotnya yang unik.

4) The Dove From Above


Model jenggot pria satu ini cukup sederhana. Pria ini mengingatkan kembali jenggot klasik 90-an di Autria. 

5) Pepe Le Pew

Nah,jenggot pria satu ini beda lagi. Dia membentuk jenggotnya mirip kucing hitam dengan garis putih dibagian dagunya. Dengan bangga pria ini memamerkan jenggot kucingnya.

6) Slinky Guy


Pria ini dengan sumringah memamerkan jenggotnya yang unik. Mirip contong es cream.

Ada-ada saja.
Tag : Berita Unik
0 Komentar untuk "Jenggot-jenggot Unik"

Hosting Indonesia Hosting Indonesia
Back To Top