Humor Palembang,Humor Bebas dan Tips Sehat

xiaomi

Kuku Terpanjang di Dunia

fashion wanita
Humor Wong Kito | Bloggnyo Wong PALI
Apa jadinya jika kuku kita tidak pernah di potong ya? Panjang sedikit saja rasanya sudah risih. Kotoran akan mudah menempel pada kuku kita saat kuku mulai panjang. Dan orang yang memiliki kuku panjang memang harus rajin merawat kebersihannya jika tidak mau dibilang 'jorok'.

Bagi yang tidak suka memiliki kuku-kuku panjang,pasti selalu memotongnya. Lain halnya dengan orang yang suka memiliki kuku-kuku panjang,maka itu suatu kepuasan tersendiri.

Kuku panjang identik dengan perempuan. Karena kebanyakan perempuan suka memelihara kuku panjang. Entah apa gunanya,hanya mereka yang tau. Sementara para lelaki jarang ada yang mau memelihara kuku panjang. Andai pun  ada,barangkali itu suatu kesenangan yang unik.

Tapi sejauh Anda memiliki kuku panjang,pasti ada kalanya Anda potong untuk mengurangi panjangnya. Barangkali Anda sendiri merasa tidak nyaman jika kuku yang Anda pelihara terlalu panjang.  

Berbeda dengan pria India yang suka dengan kuku panjangnya ini. Pria ini belum pernah memotong kukunya sejak tahun 1952. Ia  telah berhasil masuk ke Guinness Book of records. Tetapi ia mengatakan telah membayar harga mahal untuk kukunya yang menakutkan itu.

Shridhar Chillal (78 tahun),resmi memiliki kuku terpanjang di dunia. Namanya tercatat di Guinness Book of records dengan panjang kuku mencapai 909.6 cm. Salah satu kukunya saja mencapai panjang dua meter.

Shridhar Chillal menceritakan,bagaimana di masa mudanya tidak ada wanita yang mau dinikahinya karena kuku panjangnya yang mengerikan.
"Ketika saya masih muda, tidak ada seorang pun wanita yang siap untuk menikah dengan saya,ada hampir 10 sampai 12 perempuan yang menolak menikah dengan saya," katanya."Jika gadis itu setuju untuk menikah, tetapi orang tuanya yang menolak karena takut putri mereka saya cekik dengan kuku-kuku saya,"lanjutnya lagi"Jika orang tua setuju, gadis itu akan mengatakan dia tidak akan menikah dengan orang kotor seperti saya."
Shridhar memanjangkan kuku sejak ia masih berada di sekolah di India. Waktu itu seorang guru memukulnya karena kuku panjangnya,dan teman-temannya disuruh memotong salah satu kukunya. Gurunya mengatakan,bahwa Shridhar tidak bisa merawat kuku sehingga dibiarkan panjang. Namun Shridhar tidak mau kukunya dipotong. Dan ia bertekad untuk tetap memelihara kukunya sampai kapanpun. Kemudian dia mencari tahu caranya supaya kukunya tetap terjaga tidak patah dan sampai panjang.

"Anggota keluarga saya menentang,guru juga menentang. Tapi saya memutuskan sejak saat itu bahwa saya tidak akan  memotong kuku saya lagi," katanya."Awalnya, kesulitan muncul di mana-mana dalam kehidupan sehari-hari saya."Keluarga saya sangat tidak menyukainya, tidak ada yang akan mencuci pakaian saya dan saya harus mencuci pakaian saya dengan tangan saya. Mencari pekerjaan juga sulit, karena tidak ada seorang pun siap untuk mempekerjakan saya."

Akhirnya ketekunan Shridhar terbayar, dan dia sekarang telah mencapai apa yang dia sebut "tujuan terbesar dalam hidup saya". Guinness Book of records telah menuliskan namanya sebagai pemilik kuku terpanjang di dunia.
"Sekarang saya dapat memberitahu semua orang dengan bangga piagam Guinness Book of record saya," katanya."Ketika saya di perjalanan, orang akan mengenali saya sebagai pemegang gelar Guinness World Records." 
Tag : Berita Unik
0 Komentar untuk "Kuku Terpanjang di Dunia"

Hosting Indonesia Hosting Indonesia
Back To Top