Humor Palembang,Humor Bebas dan Tips Sehat

xiaomi

Waspadai Jika Buang Air Kecil Terasa Sakit

fashion wanita
Wong PALI-

Apabila anda merasa sakit ketika mau kencing dan pinggang serasa mau patah,terutama sekali bila anda sudah lama duduk dan akan bangkit,pinggang rasanya sangat sakit. Perhatikan,barangkali ini gejala kencing manis. Tak ada salahnya jika kita sedia payung sebelum hujan. Menjaga agar kesehatan kita kembali normal dan tak mengganggu saat kita beraktifitas.
Berikut adalah cara pengobatannya yang tak begitu sukar. Anda bisa melakukannya di rumah.
Ambillah 10 lembar daun pecah beling (keji beling). Daun ini mudah didapat. Biasanya tumbuh diberbagai tempat sebagai tanaman hias rumah. Kemudian rebuslah daun kaca beling itu dengan sepanci kecil air. Biarkan sampai mendidih. Lalu angkat dan dinginkan selama lebih kurang 2 jam. Barulah setelah dingin,rebusan daun pecah beling tersebut diminum satu gelas setiap pagi,siang dan sore sampai sakit pinggang anda sembuh. 
Anda bisa melakukan ini setiap hari dengan selalu merebus daun pecah beling yang baru dan segar dalam setiap harinya.
Periksakan kesehatan anda pada dokter setempat untuk memastikan bahwa anda tidak terjangkit pemyakit kencing manis. Dan jika anda dinyatakan dokter menderita penyakit kencing manis,tak ada salahnya jika anda mencoba tips tradisional lain yang sedikit agak banyak ramuannya,anda bisa menyiapkan 15 gram daun sambiloto,15 gram daun kumis kucing,15 gram batang brotowali.
Semua bahan direbus dengan air 3 gelas hingga tersisa 2 gelas,dan diminum 2x sehari.
Atau gunakan 15 gram mengkudu,15 gram dan jati yang masih muda,15 gram daun salam,dan 15 gram ceplukan (semua bagian,dari batang,daun dan buah).
Semua bahan direbus dengan air 3 gelas hingga tersisa 2 gelas dan air rebusannya diminum 2x sehari.

Usahakan makan buah dan sayur segar. Kalau anda mau,dalam satu bulan anda lakukan menelan empedu kambing mentah-mentah. Lalu 3 jam sesudahnya makan dan minum yang terasa manis. Lebih baik jika anda konsumsi gula aren untuk mencegah rasa pahit empedu yang anda telan.
Jika ada luka harap mengambil gula pasir yang ditumbuk halus,di ayak dan dicampur obat betadine lalu taburkan pada bagian yang luka.


Tag : Info Sehat
0 Komentar untuk "Waspadai Jika Buang Air Kecil Terasa Sakit"

Hosting Indonesia Hosting Indonesia
Back To Top